Street Fighter IV di iPhone??


ya... itu dia. SF IV akan ada di iPhone. Terbayangkah?
Capcom akan meluncurkannya bulan maret. Membuat anda bisa menikmati pertarungan dimana saja melalaui iPhone. Tapi bagaimana memainkannya? sedangkan iPhone sendiri tidak memiliki tombol atau joystick untuk bermain?
Capcom telah berusaha beberapa bulan ini untuk membuat controler yang pas untuk touch-screen di iPhone. Mereka membuat semacam tombol dan arcade stick virtual di layar iPhone. jadi semacam dingdong virtual...haha....
tapi bermain SF tanpa controler yang memadai? apa nikmatnya?

Capcom tidak akan membiarkan penggemarnya kecewa karena ini. dengan adanya pad virtual ini tentu akan lebih memudahkan pemain untuk mengeluarkan jurus-jurus ampuh yang selalu ada di SF.
disunting dari wireless.ign.com, tampaknya Capcom telah mengkonfirmasi bahwa tokoh baru di SF IV juga akan muncul di SF untuk iPhone ini. jadi anda tidak perlu khawatir. bahkan gerakan-gerakan dan jurus ultra SF IV juga akan muncul di SF iPhone ini. animasi untuk jurus-jurusnya pun tidak dipotong. hanya mungkin agak lebih buruk dari versi aslinya. yaiyalah.

sekarang pecinta SF sedang pasti sedang bertanya. apakah akan sama rasanya bila memainkan virtual pad dengan pad aslinya.
silahkan anda coba sendiri nanti. dengan syarat anda punya iPhone tentunya.

ngomong-ngomong soal fight. pasti tidak nikmat juga rasanya bila tidak bisa beradu bersama teman. dan Multiplayer itulah yang kita butuhkan. dan apakah iPhone mendukungnya? pasti iya. anda bisa beradu jotos dengan lawan anda lewat bluetooth. seperti layaknya main multiplayer di konsol biasa. terdengar menyenangkan. jadi kita tunggu saja kedatangan SF iPhone ini.

2 Responses to “Street Fighter IV di iPhone??”:

  1. Ultimatec says:

    Nice... Dari kulu aku suka ama ni game...

Leave a comment