Final Fantasy XIII Pada Iklan XBox Di Amerika

Microsoft saat ini sedang gencar-gencarnya mengadakan pengiklanan untuk XBox 360, dan apakah anda tau, dalam iklan tersebut terdapat sedikit klip Final Fantasy XIII. Kedengarannya sedikit aneh memang, jika anda melihat iklan komersial untuk game di televisi. tapi hal ini tidak terjadi di Indonesia, Hanya terjadi di Amerika sana. Kabarnya, yang disadur dari examiner.com, iklan ini muncul di commercial break ESPN pada acara NBA All-Stars. mungkin ini memang target pengiklanan yang bagus, karena banyak sekali warga Amerika yang gemar menonton NBA.

Sedangkan dari Sony sendiri, tampaknya tidak melakukan iklan sedahsyat Microsoft. Meskipun begitu Sony tetap meletakkan Final Fantasy XIII sebagai Headline website mereka. Anda dapat melihatnya di website Sony Amerika.
meskipun begitu, hal ini dapat menjadi hal positif bagi pengembang game Final Fantasy, SquareEnix. Karena game multi-platform mereka yang notabene sudah terkenal tambah menjadi lebih terkenal lagi.
Di Jepang sendiri sudah banyak iklan mengenai Final Fantasy. bahkan di YouTube ditemukan iklan, yang entah ini benar atau tidak yang ada adegan Final Fantasy-nya.