Yakuza 3 !!! Beats GTA IV ???


Game Yakuza sudah sangat populer dan berhasil di Jepang. Orang-orang timur telah memperlihatkan jawaban atas game GTA, meskipun di barat Yakuza tidak bisa menikmati kesuksesan yang sama seperti di Jepang, tapi masih ada harapan.



Tapi apakah Yakuza bisa benar-benar mengalahkan GTA yang memiliki dunia luas dimana pemain bisa melakukan terserah apa yang diinginkan dan telah menjadi game best seller? disadur dari gamethirst.com, Produser SEGA dan Kepala Studio Toshihiro Nagoshi berbagi atas kontribusinya dalam game ini.

"Saya ingin memberikan Yakuza sebuah pengalaman atmosfir cinematic." katanya saat interview bersama PTOM,"ketika orang barat memainkannya, mereka tidak akan melihat perbedaanya, tapi mereka dapat merasakannya."

Pada game pertamanya saat rilis di Amerika, Yakuza benar-benar di-makeover menjadi bahasa inggris, tapi hal ini tidak akan terjadi pada Yakuza 3. Yakuza 3 akan mengikuti jejak Yakuza 2 di PS2 yang hanya menggunakan subtitle.

"Kita merasa cara terbaik untuk menyampaikan rasa dalam game adalah dengan menggunakan bahasa aslinya." Nagoshi Menjelaskan,"Kita telah meminimalisasi kemungkinan kebingungan yang akan dialami orang-orang diluar Jepang."

"Kita merasa game ini akan lebih smooth untuk dimainkan."


Dia juga menambahkan,"Saya ingin mengeksplorasi betapa sulitnya untuk percaya pada seseorang, tapi disisi lain, sangat penting untuk percaya pada orang. tidak ada di dunia ini yang benar-benar hitam dan putih."

PTOM mengatakan,"Yakuza 3 adalah produk terbaik dari Jepang modern yang berbentuk game untuk saat ini."

jadi bagaimana pendapat anda? tertarik untuk memainkannya? semoga benar-benar bisa menyaingi GTA.

0 Responses to “Yakuza 3 !!! Beats GTA IV ???”:

Leave a comment